Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10S, Ponsel Gaming 1 Jutaan Hasil Kolaborasi dengan Mobile Legends

- 6 Mei 2021, 15:03 WIB
Spesifikasi Infinix Hot 10S, ponsel gaming sejutaan.
Spesifikasi Infinix Hot 10S, ponsel gaming sejutaan. /tangkapan layar/ infinixmobility.com

BERITA DIY – Informasi seputar harga dan spesifikasi ponsel Infinix Hot 10S akan diulas secara lengkap di artikel ini. Infinix, produsen smartphone asal Hong Kong belum lama ini merilis ponsel baru Infinix 10S.

Ponsel ini merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan game moba mobile Mobile Legends. Sehingga ponsel ini merupakan ponsel yang ditujukan oleh Infinix untuk para gamers.

Sebagai ponsel gaming, Infinix 10S rupanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya sejutaan. Berikut spesifikasi lengkap Infinix Hot 10S:

Baca Juga: Perbedaan TikTok Lite dan TikTok Versi Biasa, Lebih Ringan dan Bisa Hasilkan Uang

Layar dan Desain

Secara desain ponsel ini tidak terlalu berbeda dengan ponsel besutan Infinix lain, dimana ponsel ini mengusung desain layar depan dengan poni yang berada di tengah.

Kemudian di bagian belakang memakai material plastik glossy dengan logo Mobile Legends: Bang Bang di sisi kiri bersebelahan dengan logo Infinix dan tulisan LEGENDARY berukuran besar di bagian kanan.

Untuk layarnya, ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS 6,82 inci yang memiliki reolusi 720 x 1.640 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan refresh rate layar mencapai 90 Hz tapi bisa diturunkan menjadi 60 Hz menyesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi Terbaru Mei 2021: Redmi hingga POCO, Ada yang Turun Harga Jelang Lebaran Idul Fitri

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: GSM Arena ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x