Spesifikasi HP Samsung M12: Ponsel Sejutaan Samsung yang Dibekali Empat Kamera

- 2 Mei 2021, 11:27 WIB
Samsung M12, ponsel murah sejutaan dari Samsung.
Samsung M12, ponsel murah sejutaan dari Samsung. /tangakapan layar/ samsung.com

BERITA DIY – Ponsel sejutaan menjadi salah satu segmen pasar yang laris manis. Tidak heran vendor smartphone berlomba-lomba menghadirkan ponsel sejutaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Samsung, produsen ponsel asal Korea Selatan menjadi salah satu vendor yang mulai aktif bermain di segmen ponsel sejutaan. Belum lama ini, Samsung kembali memperkenalkan ponsel sejutaan terbarunya Samsung M12.

Dibanderol dengan harga sejutaan, Samsung M12 bukan sekedar ponsel murah. Meskipun harganya murah ponsel ini dibekali dengan spesifikasi ciamik, seperti baterai besar 5.000 mah dan konfigurasi empat kamera belakang.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 2 Mei 2021: Biadab! Aldebaran Membaik, Elsa Riki Justru Lakukan Hal Keji

Secara lengkap berikut spesifikasi yang ditawarkan Samsung M12,

Layar

Samsung M12 dibekali dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan dilengkapi dynamic rate 90Hz dengan rasio layar 20:9. Layaknya ponsel kekinian, Samsung M12 juga dilengkapi poni berbentuk waterdrop atau yang sering dikenalkan Samsung sebagai desain V Infinity.

SoC / System on Chip

Untuk jeroannya, Samsung M12 dibekali dengan chipset Exynos 850 octa core, ditunjang GPU Mali G52 dan berjalan dalam sistem operasi Android 11.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: GSM Arena Samsung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x