Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru 2021, Mulai dari Tab S dan Tab A

- 25 Maret 2021, 13:50 WIB
Samsung Galaxy Tab S 7 dan Galaxy  Tab S 7+
Samsung Galaxy Tab S 7 dan Galaxy Tab S 7+ /tangkapan layar samsung.com/id

BERITA DIY – Samsung Galaxy Tab merupakan produk berupa tablet yang dikeluarkan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung. Samsung Galaxy Tab hingga saat ini telah memiliki dua seri yatu Tab A dan Tab S, berikut daftar harganya untuk Anda.

Kedua seri Samsung Galaxy Tab ini memiliki keunggualannya masing-masing. Keduanya telh dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Jika dilihat dari segi harga, Samsung Galaxy Tab S memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy Tab A.

Baca Juga: Segera Rilis! Harga dan Spesifikasi Xiaomi Black Shark 4 dan 4 Pro: Ponsel Gaming Rp5 Jutaan

Sementara dari segi spesifikasi, penyimpanan Samsung Galaxy Tab S juga lebih besar daripada Samsung Galaxy Tab A. Samsung Galaxy Tab S juga telah dilengkapi dengan S Pen untuk setiap serinya, sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab A hanya beberapa serinya yang telah dilengkapi dengan S Pen.

Samsung Galaxy Tab S tersedia ddalam pilhan varian Samsung Galaxy Tab S7+ , Samsung Galaxy Tab S7+ LTE, dan Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Sementara untuk  Samsung Galaxy Tab A tersedia dalam varian Samsung Galaxy Tab A7 LTE, Samsung Galaxy Tab A 2019 dan Samsung Galaxy Tab A with S Pen.

Baca Juga: Lirik Lagu Stray Kids: SKZ-RECORD Changbin dan Seungmin Piece dan Artinya Bahasa Indonesia

Berikut Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru.

Samsung Galaxy Tab S7+ 256 GB: Rp16.999.000

Samsung Galaxy Tab S7 LTE 128 GB: Rp12.999.000

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x