Keunggulan dan Daftar Harga HP Samsung S Series Terbaru

- 19 Maret 2021, 16:17 WIB
Samsung Galaxy S21 Series
Samsung Galaxy S21 Series /tangkap layar instagram.com/ @samsungindonesia

BERITA DIY – Bagi Anda, para pekerja yang memiliki banyak aktivitas menggunakan ponsel, HP Samsung Galaxy S Series merupakan pilihan yang tepat. Berikut keunggulan dan daftar harga HP Samsung Galaxy S Series terbaru untuk Anda.

Seperti yang diketahui, perusahaan ponsel asal Korea Selatan, Samsung, memiliki banyak seri ponsel yang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Mulai dari Samsung Galaxy A Series, Samsung Galaxy M Series, Samsung Galaxy Note Series dan Samsung Galaxy S Series.

Samsung Galaxy S Series merupakan HP flagship yang menjadi andalan dari merek asal Korea Selatan tersebut. HP Samsung Galaxy S Series juga dapat dikategorikan sebagai ponsel kelas atas dari Samsung.

Baca Juga: Deretan Prestasi Indonesia di Ajang All England: Ganda Putra Sumbang Gelar Terbanyak

Beberapa keunggulan HP Samsung Galaxy S Series selalu menghadirkan teknologi terbaru, seperti konsep layar melengkung di bagian pinggir, layar full view display dengan rasio 18:9, kamera bukaan ganda, chipset Exynos 9829 8nm serta keunggulan lainnya.

Desain ponsel yang ditawarkan oleh HP Samsung Galaxy S Series juga dapat dikatakan exclusive. Tak heran HP Samsung Galaxy S Series dipasarakan dengan harga yang cukup mahal.

Namun hal itu sebanding dengan spesifikasi yang diberikan, mulai dari prosesor terbaru, kapasitas baterai dan penyimpanan, serta spesifikasi kamera yang lengkap dan canggih.

Baca Juga: Media Asing Beritakan Didepaknya Tim Badminton Indonesia dari All England 2021

Berikut daftar harga HP Samsung S Series Terbaru

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x