Jaringan Smartphone Lemot? Berikut 6 Cara Mudah Mengatasinya

- 8 Maret 2021, 17:50 WIB
Ilustrasi Smartphone
Ilustrasi Smartphone /pixabay.com/jeshoots-com

BERITA DIY – Jaringan yang tidak stabil atau bahkan ilang-ilangan pastinya sangat menganggu aktivitas ketika sedang berselancar di dunia maya dengan smartphone. Perkara sepele ini bisa menjadi runyam jika berlangsung terus menerus.

Apalagi kalau posisinya kita sedang bekerja dan dikejar-kejar deadline. Jangan sampai gara-gara jaringan yang tidak stabil karir pekerjaan kita berakhir.

Permasalahan jaringan sebenarnya adalah problem yang umum dan seringkali terjadi. Oleh sebab itu jika kamu mengalami gangguan jaringan tidak perlu emosi, cukup kamu lakukan hal-hal dibawah ini.

Baca Juga: Netizen Curiga Konflik Kaesang dan Feli Hanya Untuk Iklan: Gue Mulai Curiga Ini dari Kemarin Campaign Iklan ya

Baca Juga: Desak Jokowi Copot Moeldoko, Tokoh Papua: Begal Partai dan Tidak Beradab, Apalagi Jadi Presiden

Baca Juga: Misteri Segitiga Bermuda: Mitos Alien dan Monster Laut hingga Tanggapan Ilmiah

Berikut ini adalah cara memperlancar jaringan samrtphone yang lelet yang dikutip BERITA DIY dari berbagai sumber,

1. Gunakan Mode Pesawat

Mode pesawat yang ada di smartphone berguna untuk merefresh smartphone kita. Ketimbang mematikan smartphone lalu menghidupkan kembali, cara ini bisa dipakai karena lebih praktis dan tidak membuang waktu. Kita tinggal mengaktifkan mode pesawat dan menunggu kurang lebih lima menit sebelum kembali menghidupkan data.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x