Spesifikasi Lengkap Samsung A02 yang Baru Dirilis, HP Mumpuni dengan Harga Rp 1 Jutaan

- 14 Februari 2021, 06:00 WIB
Samsung Galaxy A02, produk terbaru Samsung Electronics Indonesia.
Samsung Galaxy A02, produk terbaru Samsung Electronics Indonesia. /ANTARA/HO

BERITA DIY - Samsung kembali merilis ponsel di segmen entry level namun dengan spesifikasi yang lumayan. Adapun HP yang dirilis itu ialah Galaxy A02.

HP tersebut menawarkan baterai, memori dan layer yang besar, namun dengan harga yang terjangkau. Samsung memasarkan Galaxy A02 seharga Rp1.499.000.

Segmen entry level di Indonesia juga dimeriahkan oleh ponsel keluaran realme, C12 seharga Rp1.899.000 dan Xiaomi dengan Redmi 9C di harga Rp1.599.000.

Baca Juga: Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo A15s yang Bakal Dirilis, HP Murah dengan Spek Mumpuni

Meski diluncurkan di segmen pemula, Samsung berani memberikan kapasitas baterai yang besar dan kapasitas penyimpanan yang bisa diperluas sampai 1TB dengan kartu memori.

Samsung memberikan RAM sebesar 3GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 32GB, sementara baterai yang ditanamkan di Galaxy A02 sebesar 5.000mAh.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Mi 11 yang Baru Rilis, HP Chipset Snapdragon 888

Model baru di seri Galaxy A ini hadir dengan layar berukuran 6,5 inci resolusi HD+ PLS dan desain takik atau notch berbentuk V, Infinity-V Display.

Pilihan warna yang tersedia untuk di Indonesia adalah Denim Black dan Denim Gray.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung A02s Januari 2021, HP Rp 1 Jutaan dengan Teknologi Mumpuni

Samsung memang menargetkan ponsel ini untuk menonton video streaming sehingga Galaxy A02 juga dibekali dengan pengeras suara yang didukung teknologi Dolby Atmos Audio.

Pada kamera, Samsung Galaxy A02 menggunakan konfigurasi kamera ganda di belakang, masing-masing berupa lensa utama 13MP dan lensa makro 2MP. Sementara di depan terdapat kamera resolusi 5MP.***

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x