Harga dan Spesifikasi LEngkap Samsung Galaxy S21, HP 5G Terbaru dengan Wireless Charger

- 15 Januari 2021, 16:09 WIB
Samsung Galaxy S21 Series
Samsung Galaxy S21 Series /tangkap layar instagram.com/ @samsungindonesia

BERITA DIY – Samsung kembali akan mengeluarkan ponsel pintar terbarunya, Galaxy S21  Series yang terdiri atas varian Samsung Galaxy S21+ 5G, S21 Ultra 5G, dan S21 5G. Sebuah terobosan baru diberikan oleh Samsung dalam seri ponsel terbarunya ini.

Ketika Anda akan membeli ponsel ini, Anda tidak akan mendapatkan adapter charger. Hal ini dikarenakan ponsel ini telah mengusung teknologi wireless charging yang canggih. Namun, Anda akan dibekali dengan beberapa aksesoris seperti Smart Tag jika membeli pada masa Pre-Order.

Sebelum memantapkan hati untuk membeli ponsel ini ada baiknya Anda untuk mengetahui beberapa spesfikasi canggih dalam ponsel terbaru Samsung Galaxy S21 Series ini.

Baca Juga: Epic Games Store Bagi-bagi Game Gratis, Ada Star Wars Battlefront 2: Begini Cara Dapatnya

Jika dibandingkan dengan iPhone 12 Pro Max yang memiliki kapasitas penyimpanan dan harga yang sama, Samsung Galaxy S21 Series  lebih unggul karena memiliki kamera depan berukuran 40MP sementara iPhone hanya berukuran 12MP.

Walapaun Samsung Galaxy S21 Series telah tersedia dalam dua pilihan warna Phantom Black dan Phantom Silver yang elegan. Namun dari segi tampilan iPhone 12 Pro Max masih ungul karena bahan bagian depan berupa ceramic shield dan bagian belakang menggunakan kaca matte bertekstur dan desain baja tahan karet.

Samsung Galaxy S21 Series hadir dengan desain kamera Contour Cut dengan lapisan logam pada kamera utama yang menambah kesan elegan pada ponsel ini. Ponsel ini juga telah menggunakan bahan Gorilla Glass yang tangguh.

Baca Juga: Pengguna Telkomsel Harus Tau! Lakukan Ini Agar Dapat iPhone 12 dan Pulsa Rp200 Ribu GRATIS

Ponsel Samsung Galaxy S21 Series menggunakan Processor 5NM. Kapasitas baterai ponsel ini adalah 5000mAh. Tentunya telah dilengkapi dengan Super Fast Charging 25Watt. Selain itu juga telah mengusung teknologi fast wireless charging 2.0 dan wireless Power Share.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x