Sesaat Lagi! Ini Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona Bisa Akses di Smartphone Anda

- 22 November 2020, 02:30 WIB
Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan ini.
Atletico Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga Spanyol akhir pekan ini. /LaLiga

BERITA DIY - Atletico Madrid akan menjamu tamunya Barcelona di stadion Wanda Metropolitano pada Minggu, 22 November 2020 pukul 03.00 WIB. Dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-10.

Pertandingan ini bisa anda saksikan secara langsung di beIN Sports dan bisa juga melalui layar hp anda, link streaming akan dilampirkan di bawah ini.

Sama-sama baru bermain sebanyak 7 pertandingan di La Liga musim ini, namun secara klasemen Atletico Madrid unggul dengan terpaut 6 angkat dari Barcelona.

Baca Juga: Gawat! Andin Bertemu Ibu Al, Ini Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 21 November 2020 di RCTI

Barcelona selama 7 pertandingan di La Liga musim ini hanya mengemas 3 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan. Sedangkan Atletico Madrid mampu menang 5 kali, 2 kali imbang dan tanpa terkalahkan.

Pertandingan ini, Atletico Madrid akan bermain tanpa Suarez dan Lucas Torreira dikarenakan dua pemain tersebut positif Covid-19.

Selain itu, Atletico Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Stefan Savic, Hector Herrera, Mario Hermoso, dan Sime Vrsaljko karena masalah kebugaran setelah jeda laga Internasional.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Honda CBR1000RR SP Harga Ratusan Juta yang Viral Ditabrak Daihatsu Ayla

Sementara itu, Diego Costa diperkirakan akan bermain walaupun harus duduk dibangku cadangan dahulu mengingat ia baru sembuh dari masalah hamstring.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x