Link Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona Dini Hari Pukul 03.00 WIB

- 22 November 2020, 02:00 WIB
Atletico Madrid vs Barcelona
Atletico Madrid vs Barcelona /vidio.com/

BERITA DIY - Pada lanjutan La Liga Spanyol pada pertandingan pekan-10 ini telah mempertemukan Atletico Madrid vs Barcelona yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Minggu, 22 November 2020 pukul 03.00 WIB.

Barcelona dan Real Madrid sama-sama memiliki masalah musim ini dapat membuka pintu bagi Atletico untuk mendapatkan gelar La Liga pertama mereka sejak 2013/2014.

Tentu saja hal ini Atletico Madrid sebagai tuan rumah pada malam ini akan meraih kemenangan atas tim tamunya Barcelona, sebab mereka hanya terpaut 3 poin dari Real Sociedad yang kini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Liga Spanyol Minggu Ini La Liga, Pertandingan Berat Real Madrid dan Barcelona

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ketiga klasemen La Liga dengan mengumpulkan 17 poin dari 7 pertandingan, sementara itu tim tamu Barcelona saat ini berada di peringkat 8 dengan mengumpulkan 11 poin dari 7 pertandingan.

Tim asuhan Simeone sangat mengesankan pada musim ini. Menang lima kali dan seri dua dari tujuh pertandingan mereka untuk duduk di urutan ketiga klasemen, hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad dengan dua pertandingan tersisa.

Rekor tiga kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan dari tujuh pertandingan telah membuat Barcelona berada di posisi kedelapan dalam klasemen dan kekalahan Atletico akhir pekan ini sebenarnya akan membuat mereka tertinggal sembilan poin di belakang tim Simeone dengan jumlah pertandingan yang sama yaitu keuntungan yang cukup pada tahap musim ini.

Baca Juga: 41 Juta KK Ditarget Dapat Bansos 2021, Ini Cara Cek Penerima dan Daftar BST di dtks.kemensos.go.id

Terpaut jarak 6 poin nampaknya tak membuat kendor tim asuhan Ronald Koeman, dia akan bertekad untuk memimpin timnya meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x