Sesaat Lagi! Ini Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City, Bisa Diakses Lewat HP

- 22 November 2020, 00:00 WIB
Pekan kesembilan Liga Primer Inggris akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Manchester City. /twitter.com/@premierleague

BERITA DIY - Sesaat lagi Laga Big Match Liga Premier Inggris pada pekan ke-10 antara Tottenham Hotspur vs Manchester City akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu, 22 November 2020 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh streaming tv online Mola TV dan dapat anda akses link nya di bawah ini.

Diprediksi, Tottenham Hostpur akan menurunkan 11 pemainnya seperti Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son, Kane. Manchester City juga akan menurunkan pemainnya seperti Ederson,Walker, Dias, Laporte, Cancelo, De Bruyne, Rodri, Gundogan, Torres, Jesus, Foden.

Baca Juga: Besaran UMK Tahun 2021 untuk Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Gunungkidul

Pasca jeda laga Internasional, Manchester City kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Sterling yang mengalami cedera betis, lalu ada Nathan Ake yang menderita masalah Hamstring.

Benjamin Mendy dan Fernandinho juga dipastikan tidak akan dimainkan mengingat laga jeda Internasional yang mengharuskan mereka untuk mengumpulkan kebugaran setelah cedera yang dialami mereka.

Sementara itu, Spurs juga tidak akan memainkan Matt Doherty setelah dinyatakan positif ketika bergabung bersama skuad Irlandia.

Baca Juga: Link Live Streaming TOP 7 MasterChef Indonesia di RCTI Hari Ini, Sabtu 21 November 2020

Erik Lamela hampur pulih dari cedera yang dialaminya, sementara Tanguy Ndombele akan bersedia setelah mengalami hal serupa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X