Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City Malam Ini Pukul 00.30 WIB

- 21 November 2020, 23:30 WIB
Tottenham vs Man City.
Tottenham vs Man City. /Tim Sportaliga

BERITA DIY - Liga Premier Inggris pada pekan ke-10 akan menyajikan laga Big Match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu, 22 November 2020 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga yang akan mempertemukan dua pelatih besar yakni Mourinho dan Guardiola dimana mereka sebelumnya sudah saling bertemu di El Clasico.

Persaingan antara dua pelatih ini akan menyajikan pertandingan yang panas serta saling serang satu sama lain. Mengingat kini dua klub tersebut pun secara peringkat klasemen berada di posisi yang cukup jauh.

Baca Juga: Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City, Tottenham Sedang di Atas Angin

Tottenham Hostpur kini menduduki peringkat dua klasemen Liga Premier Inggris dengan mengantongi 17 poin dari 8 pertandingan. Sementara itu Manchester City berada di peringkat 10 dengan torehan poin hanya 10 dari 7 pertandingan.

Secara klasemen, Tottenham Hotspur saat ini mampu unggul dari Manchester City dengan selisih 7 angka. Begitu pun juga dengan gol yang dicetak oleh Tottenham Hostpur sebanyak 19 gol dan Manchester City hanya mencetak mampu mencetal 10 gol.

Secara head to head, dari 5 pertandingan terakhir kedua tim ini sama-sama berbagi dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Liga Spanyol Minggu Ini La Liga, Pertandingan Berat Real Madrid dan Barcelona

Diprediksi, Tottenham Hostpur akan menurunkan 11 pemainnya seperti Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son, Kane. Manchester City juga akan menurunkan pemainnya seperti Ederson,Walker, Dias, Laporte, Cancelo, De Bruyne, Rodri, Gundogan, Torres, Jesus, Fodes.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x