Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester City, Tottenham Sedang di Atas Angin

- 21 November 2020, 06:27 WIB
Tottenham sedang berada diatas angin tatkala akan menghadapi Manchester City.
Tottenham sedang berada diatas angin tatkala akan menghadapi Manchester City. /twitter.com/@SpursOfficial

BERITA DIY - Liga Premier Inggris akan kembali tersaji yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City pada hari Minggu, 22 November 2020 dinihari WIB. Laga ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London Utara.

Untuk pertama kalinya sejak Januari 2017, Tottenham akan menghadapi Manchester City yang saat ini peringkat klasemen Tottenham berada di atas Manchester City. 

Pertandingan ini menjadi ajang El Clasico antara Mourinho dengan Guardiola yang mana sebelumnya mereka saling bertemu di Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga: Cara dan Syarat Daftar Bantuan BLT Banpres UMKM Rp 2,4 Juta, Datang ke Kantor Ini agar Cair

Secara rekor pertemuan antar dua pelatih ini, Mourinho menerima kekalahan sebanyak 10 kali dari tim yang dipimpin oleh Guardiola.

Namun dinamika yang terjadi menjelang laga Minggu dini hari nanti, Tottenham akan bermain dengan penuh kepercayaan tinggi sebab mereka mampu mencetak 19 gol dalam delapan pertandingan sedangkan Manchester City dari tujuh pertandingan hanya mampu mencetak 10 gol.

Tentu saja pertandingan ini menjadi kekhawatiran atas kekalahan yang mungkin terjadi di kubu Manchester City mengingat mereka di musim ini baru memperoleh tiga kemenangan dari tujuh pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bola Liga Spanyol Minggu Ini La Liga, Pertandingan Berat Real Madrid dan Barcelona

Tim asuhan Guardiola hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan mereka sejauh musim ini sebab mereka kehilangan sembilan dari 21 poin yang seharusnya mereka kumpulkan apabila mampu menyapu bersih 7 pertandingan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x