Jadwal Liga Inggris Minggu Ini: Liverpool vs West Ham, MU vs Arsenal, hingga Burnley vs Chelsea

- 31 Oktober 2020, 14:00 WIB
Berhasil Raih Kemenangan di Ajang Liga Champions, Liverpool Harus Rela Kehilangan Pemain Ini
Berhasil Raih Kemenangan di Ajang Liga Champions, Liverpool Harus Rela Kehilangan Pemain Ini /Instagram @fabinho/

BERITA DIY - Liverpool berpeluang menggusur Everton dari puncak klasemen sementara dalam rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ketujuh yang berlanjut Sabtu, 31 Oktober 2020, malam nanti.

Liverpool akan menjamu West Ham United di Anfield yang sepak mulanya digelar Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Lini depan Liverpool mendapat alternatif baru semenjak kedatangan Diogo Jota, yang kini berpeluang menyamai rekor Luis Garcia untuk mencetak gol dalam tiga laga kandang pertamanya, jika penyerang Portugal itu mampu menjebol gawang West Ham.

Baca Juga: Hari Ini Tutup, Batch 10 Ayo Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di prakerja.go.id Agar Rp3,55 Juta Cair

Namun, Juergen Klopp masih dihadapkan pada situasi krisis bek tengah, setelah Fabinho cedera di pertandingan Liga Champions tengah pekan lalu, menyusul Virgil van Dijk yang baru saja dinyatakan sukses menjalani operasi lutut.

Bukan tidak mungkin, Klopp akan memberi kesempatan kepada Rhys Williams untuk melakoni debutnya di Liga Inggris atau dua bek muda lain yang dikonfirmasi ikut berlatih dengan tim utama yakni Nathaniel Phillips atau Billy Koumetio.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 Cair Awal November 2020, Ada 152 Ribu Penerima yang Dicoret dari Daftar

Jika Liverpool bisa mengatasi situasi itu dan mengalahkan West Ham, maka mereka akan mengambil alih posisi puncak dari tangan Everton, mengingat kedua tim saat ini hanya dipisahkan satu poin saja.

Tentu, West Ham tidak akan memberi tiga poin kepada Liverpool secara cuma-cuma, pasalnya mereka saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses menahan imbang Manchester City di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x