Jadwal Liga Italia Seri A Minggu Ini: AC Milan vs Udinese, Inter vs Parma, Spezia vs Juventus

- 30 Oktober 2020, 13:55 WIB
Foto pemain Ac Milan BrahimDiaz dan Rafael Leao
Foto pemain Ac Milan BrahimDiaz dan Rafael Leao /Twitter @acmilan/

BERITA DIY - Pemuncak klasemen Liga Italia, AC Milan berpotensi kembali ke jalur kemenangan di kompetisi domestik, saat mereka dijamu Udinese pada pertandingan putaran keenam Liga Italia, Minggu, 1 November 2020.

Pada putaran sebelumnya, AC Milan gagal menang di liga domestik untuk pertama kalinya saat mereka ditahan imbang AS Roma dengan skor 3-3.

Pasukan AC Milan juga memiliki modal semangat yang bagus. Mereka mencatatkan kemenangan 3-0 atas Sparta Praha pada pertandingan Liga Europa Kamis, 29 Oktober 2020 ini.

Baca Juga: Waduh! Dana Bantuan BPUM UMKM Bisa Dicabut Jika Tak Segera Diambil, Segera Cek Penerima di Link Ini

Calon lawan Milan, Udinese, juga masih belum menemukan performa terbaiknya. Setelah sempat menang 3-2 atas Parma, Udinese kembali menelan kekalahan pada pertandingan terakhirnya di liga saat melawan Fiorentina. Itu merupakan kekalahan keempat dari lima pertandingan Liga Italia yang telah dimainkan Udinese musim ini.

Urusan mencetak gol, Milan masih memiliki penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic. Pada laga terakhirnya, Ibrahimovic memang absen mencetak gol saat melawan Sparta, namun ia toh tetap mampu memberikan assist pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar dan Cek Penerima BPUM UMKM di eform.bri.co.id, Cair Usai Dapat SMS dari Bank Ini

Sejauh ini, penyerang Swedia itu total telah mencatatkan enam gol di Liga Italia musim ini. Catatan yang membuatnya menjadi pemain tersubur Milan sejauh ini.

Dua pesaing terdekat Milan, Napoli dan Sassuolo, akan bertemu pada putaran keenam. Saat ini kedua tim tersebut menghuni posisi kedua dan ketiga dengan koleksi 11 poin, tertinggal dua poin dari Milan.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Reuters Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x