Jadwal dan Link Live Streaming Liga Spanyol Minggu Ini, Ada Barcelona vs Real Madrid - Jam 21.00 WIB

- 24 Oktober 2020, 11:17 WIB
Lionel Messi diapiit Sergio Ramos dan Marcelo saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada musim lalu.*
Lionel Messi diapiit Sergio Ramos dan Marcelo saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada musim lalu.* /Dok. Barcelona FC./

BERITA DIY - Pada pekan ketujuh Liga Spanyol, laga antara Barcelona kontra Real Madrid yang dikenal sebagai El Clasico menjadi sorotan utama.

Barcelona akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam El Clasico edisi perdana musim ini dengan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Real Madrid yang sempat mengawali musim dengan baik, kini berada dalam situasi sulit usai menerima 2 kekalahan beruntun di Liga Spanyol dan Liga Champions dari dua lawan yang di atas kertas kualitasnya di bawah mereka.

Baca Juga: Cara Daftar dan Cek Penerima Bantuan Bansos BST BLT Kemensos Non PKH, Penuhi Syarat Ini

Absennya sang kapten Sergio Ramos yang dibekap cedera lutut kiri tidak bisa tidak jelas berperan penting membuat Real Madrid kalang kabut sehingga dikalahkan Cadiz serta Shakhtar Donetsk.

Ada kemungkinan Ramos bisa kembali mengawal jantung pertahanan Real Madrid kontra Barcelona, yang jelas jadi suntikan kepercayaan diri tambahan bagi tim besutan Zinedine Zidane itu.

Baca Juga: Daftar Online Bantuan BPUM UMKM Bukan di siapbersamaumkm.com, Ini Cara Beserta Panduan Cek Penerima

Barcelona juga mengalami kekalahan mengejutkan kontra Getafe pekan lalu, tetapi bisa bangkit di Liga Champions dengan melumat tim Hongaria Ferencvaros 5-1.

Jika dipercaya turun kontra Real Madrid oleh Ronald Koeman, Ousmane Dembele patut disorot penampilannya, sebab saat ini hingga bursa transfer musim dingin nanti bisa dianggap kesempatan terakhir ia memenangkan tempat yang jelas di skuat Las Blaugranas.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x