Link Live Streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di TV Online, Kick Off 23.55 WIB

- 21 Oktober 2020, 22:55 WIB
Siaran langsung SCTV dan Link Live Streaming Vidio.com Liga Champions Real Madrid vs Shakhtar malam ini.
Siaran langsung SCTV dan Link Live Streaming Vidio.com Liga Champions Real Madrid vs Shakhtar malam ini. /@fcshakhtar/

BERITA DIY - Malam ini pada pukul 23.55 WIB, Real Madrid akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk dalam gelaran Grup B Liga Champions.

Link live streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk kami sertakan di akhir artikel. Pertandingan ini dijamin sayang untuk dilewatkan.

Bagi klub selevel Real Madrid, catatan prestasi di Liga Champions dalam dua musim terakhir dapat disebut jeblok. Los Blancos hanya mampu mencapai putaran 16 besar, untuk kemudian didepak Ajax Amsterdam pada 2018/2019 dan Manchester City semusim kemudian.

Baca Juga: 12,1 Juta Pekerja Sudah Ditransfer BLT Subsidi Gaji, Kamu Belum? Begini Cara Cek Penerima dan Lapor

Padahal masih jelas tergambar dalam ingatan saat mereka memboyong Si Kuping Besar ke ibukota Spanyol selama tiga musim berturut-turut, dari musim 2015/2016 sampai 2017/2018.

Walhasil, setelah pada musim 2019/2020 kembali berhasil merajai Liga Spanyol, tidak heran jika para penggemar Real berharap mereka dapat segera kembali "sahabat lamanya" itu.

Dari segi aktivitas di bursa transfer, Real melakukan hal di luar kebiasaan. Pemilik 13 gelar Liga Champions ini pada musim panas 2020/2021 tidak mendatangkan seorang pemain pun. Adapun mereka yang datang hanya pemain-pemain Real yang kembali dari masa peminjaman.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bantuan BPUM UMKM Rp 2,4 Juta di eform.bri.co.id/bpum, Dapat SMS BRI Langsung Cair

Real justru melepas beberapa pemain muda potensialnya, seperti Achraf Hakimi ke Inter Milan dan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur. Sedangkan James Rodriguez dilepas ke Everton, dan Takefusa Kubo kali ini dipinjamkan ke Villarreal.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Antara Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x