5 Link Live Streaming All England 2024 iNews TV SPOTV, Jadwal Perempat Final Indonesia Jam Berapa? Live Score

- 15 Maret 2024, 15:50 WIB
5 link live streaming All England 2024 iNews Tv SPOTV, jadwal perempat final wakil Indonesia jam berapa, nonton siaran langsung, live score hasil skor atau result hari ini.
5 link live streaming All England 2024 iNews Tv SPOTV, jadwal perempat final wakil Indonesia jam berapa, nonton siaran langsung, live score hasil skor atau result hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - 5 link live streaming All England 2024 iNews TV dan SPOTV, jadwal perempat final wakil Indonesia jam berapa, dan link live score untuk mengetahui hasil (result) skor hari ini ada di sini.

Kejuaraan badminton paling bergengsi di dunia, BWF Super 1000 All England 2024 akan kembali hadir pada hari ini, Jumat, 15 Maret 2024 dan sudah memasuki babak perempat final.

Sejumlah wakil Indonesia dijadwalkan bermain di perempat final All England 2024 hari ini dan bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Babak perempat final All England 2024 hari ini diselenggarakan di Utilita Arena Birmingham, Inggris, dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan SPOTV.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final All England 2024 Hari Ini 15 Maret, Wakil Indonesia Main Jam Berapa? Link Live iNews TV

Masyarakat bisa nonton siaran langsung wakil Indonesia di All England 2024 hari in dan mengetahui hasil skor atau result melalui link live streaming iNews TV dan SPOTv serta live score di akhir artikel ini.

Sebelum itu, ketahui terlebih dahulu siapa wakil Indonesia yang akan berlaga, jadwal perempat final mulai jam berapa, berikut ini.

6 Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2024 Hari Ini

Ada 6 wakil Indonesia yang tersisa dan sukses melaju ke babak perempat final All England 2024 hari ini, yakni 1 wakil tunggal putri, 1 wakil ganda campuran, 2 tunggal putra, dan 2 ganda putra, dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah