Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Dinamo Zagreb di NET dan Mola TV GRATIS

- 28 September 2020, 20:00 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb bisa disaksikan melalui smartphone Anda secara langsung di Net TV dan Mola TV.
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb bisa disaksikan melalui smartphone Anda secara langsung di Net TV dan Mola TV. /www.instagram.com/@pssi/

BERITA DIY - Laga terakhir Timnas U-19 Indonesia di pemusatan latihan atau trainning center (TC) di Kroasia agar di gelar malam ini melawan Dinamo Zagerb. Link live streaming Timnas U-19 vs Dinamo Zagreb dari NET dan Mola TV tersedia di akhir artikel ini.

Malam ini, Senin 28 September 2020 pukul 21:00 WIB nanti laga Timnas U-19 Indonesia vs Dinamo Zagreb di U-19 International Friendly Tournament akan dihelat di Stadion Maksimir, Kroasia.

Selain pertandingan terakhir di Kroasia, ini merupakan pertandingan timnas Indonesia melawan klub non timnas. Dinamo Zagreb sendiri merupakan klub sepakbola di Zagreb, Kroasia.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 600 Ribu bagi Karyawan di kemnaker.go.id

Pecinta bola yang ingin menonton laga ini bisa menyaksikan di layar televisi atau menonton via live streaming dengan link di bawah ini:

Link Live Streaming Mola TV: KLIK DI SINI

Link Live Streaming NET: KLIK DI SINI

 

Disclaimer: Berita DIY tidak bertanggung jawab atas kualitas video yang ditayangkan. Jadwal juga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan penyelenggara.***

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x