Link Live Streaming Liga Spanyol : Real Madrid vs Real Betis , Akankah Sergio Ramos Cs Menang?

- 27 September 2020, 01:00 WIB
Link live streaming Real Madrid Vs Real Betis di Vidio, tayang pada Minggu, 27 September 2020 dini hari./pikiran rakyat
Link live streaming Real Madrid Vs Real Betis di Vidio, tayang pada Minggu, 27 September 2020 dini hari./pikiran rakyat /

BERITA DIY - Real Madrid akan melawat ke markas Real Betis pada pekan ketiga Liga Spanyol La Liga 2020/2021 di Stadion Benito Villamarín, Minggu (27/9/2029) pukul 02.00 WIB.

Laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1 ini akan menjadi pertandingan sengit bagi kedua belah pihak.

Pasalnya, baik tuan rumah maupun juara bertahan Real Madrid hingga pekan ini belum terkalahkan. Di dua laga La Liga Real Betis mengalahkan Alaves dengan skor 1-0, kemudian menang Valladolid dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Italia Minggu Ini: Ada AS Roma vs Juventus

Di kubu Madrid, Benzema dan kawan-kawan baru memainkan sekali laga saat imbang 0-0 dari Real Sociedad. Artinya, Real Madrid harus mengalahkan Real Betis untuk meraih kemenangan perdana di La Liga.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan mengalahkan Real Betis bukan perkara mudah. Pasalnua, Betis merupakan tim yang dapat memulai Liga Spanyol 2020/2021 dengan baik.

"Kami akan menghadapi tim bagus yang telah memulai Liga ini dengan baik," ucap Zidane seperti yang dilansir situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Ada Liverpool vs Arsenal

Dia menambahkan, untuk menang Zidane tak perlu melakukan perombakan tim. Menurut dia, yang dibutuhkan saat ini adalah peningkatan performa para pemainnya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: BeritaKBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x