Link Live Streaming Liga Italia Gratis: Inter Milan vs Fiorentina , Yuk Tonton!

- 27 September 2020, 00:45 WIB
Hasil Inter Milan vs Pisa
Hasil Inter Milan vs Pisa /Twitter.com/@Inter/

BERITA DIY - Berikut link live streaming Inter Milan vs Fiorentina dalam Lanjutan liga Italia seri A musim 2020-2021.

Laga Inter Milan vs Fiorentina akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu 26 September 2020 atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Jika tidak ada perubahan jadwal Pertandingan Inter melawan Fiorentina rencananya akan disiarkan secara secara langsung di RCTI dan live streaming di RCTI plus dan Maxstream pada pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Italia Minggu Ini: Ada AS Roma vs Juventus

Beberapa jam sebelum kick off pertandingn Inter melawan Fiorentina yang dilaksanakan. Tiga laga lainnya akan digelar yakni Torino melawan Atalanta, Cagliari kontra Lazio dan Sampdoria melawan Benevento.

Inter baru melakoni pertandingan pertama di Serie A Italia sudah memasuki giornata atau pekan kedua karena mendapatkan dispensasi jeda musim lebih panjang setelah lolos ke final Liga Europa 2019-2020.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Ada Liverpool vs Arsenal

Di sisi lain Fiorentina telah melakoni laga pertama mereka pekan lalu menghadapi Torino. La Viola menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Gaetano Castrovilli.

Berita ini sudah tayang di Sportaliga dengan judul: Jadwal Bola Malam Ini di RCTI dan Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x