Link Live Streaming Bayern Munchen vs Sevilla UEFA Super Cup, Preview Kekuatan Kedua Tim

- 24 September 2020, 21:06 WIB
Final UEFA Super Cup 2020, Bayern Munchen vs Sevilla.
Final UEFA Super Cup 2020, Bayern Munchen vs Sevilla. /Galih Nur Wicaksono/UEFA

BERITA DIY - Jawara Liga Champions Eropa, Bayern Munchen akan berjumpa dengan jawara Europa League Sevilla dalam perhelatan UEFA Super Cup atau Piala Super Eropa 2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis, 24 September 2020 waktu setempat atau Jumat. 25 September 2020 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hongaria dan akan disiarkan secara live di SCTV dan streaming Vidio.com pada Jumat, 25 September 2020 pukul 02.00 WIB.

Bayern Munchen memasuki pertandingan dengan performa luar biasa dan difavoritkan untuk mengalahkan Sevilla, yang berkompetisi di pertandingan ini untuk keempat kalinya dalam enam tahun.

Baca Juga: Luis Suarez, Striker Nomor 9 Terbaik Dalam Sejarah Barcelona?

Bayern Munchen sekarang akan berkompetisi di Piala Super UEFA untuk keempat kalinya dan berharap untuk meraih kemenangan berturut-turut, setelah mengalahkan Chelsea dengan pena di edisi 2013.

Munchen juara UCL 2020.
Munchen juara UCL 2020. twitter.com/@ChampionsLeague

Sevilla memiliki lebih banyak pengalaman bermain dalam pertandingan satu kali ini mengingat ini adalah penampilan keempat mereka dalam enam musim, meskipun mereka telah kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya.

Los Nervionenses telah mendapatkan reputasi sebagai ahli Liga Europa, dengan kemenangan 3-2 bulan lalu atas Inter Milan di final membuat mereka memenangkannya untuk keenam kalinya dalam 15 tahun.

Baca Juga: Resmi, Suarez Bergabung Dengan Atletico Madrid dan Siap Membayangi Sang Mantan

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x