Lampard Terlihat Bahagia Setelah Kalah Dari Liverpool

- 21 September 2020, 19:34 WIB
Frank Lampard.
Frank Lampard. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Chelsea alami kekalahan dari Liverpool dengan skor 2-0 pada hari Minggu, 20 September 2020. Gol dari Liverpool tersebut dicetak oleh Sadio Mane selang dikeluarkannya pemain Chelsea, Andreas Christensen.

Kekalahan dalam pertandingan tersebut akibat Chelsea hanya bermain dengan 10 orang saja setelah pemain nya Andreas Christensen mendapatkan kartu merah.

Namun, Lampard ingin mengambil sisi positif dari kinerja timnya dan memeringkatnya lebih baik daripada kemenangan akhir pekan pembukaan 3-1 mereka di Brighton.

Baca Juga: Telan Kekalahan Dari Crystal Palace, Gary Neville Mengatakan MU Butuh Bek Tengah Baru

Dilansir dari Skysports.com, "Saya senang dengan permainan bertahan kami, saya ingin mereka menguasai bola. Kami menunjukkan saat-saat serangan balik di mana kami berbahaya. Tetapi untuk membatasi mereka pada peluang yang mereka dapatkan di babak pertama, ada banyak hal yang membuat saya senang." ujar Lampard.

Namun Lampard pun juga kecewa terhadap kekalahanya sebab sebelumnya saat tim nya menghadapi Brighton bermain dengan baik dan mendapatakan 3 poin kemenangan.

"Saya kecewa kehilangan tiga poin seperti yang selalu dan seharusnya Anda lakukan, tetapi sebenarnya saya lebih bahagia hari ini dalam banyak hal daripada di Brighton. Brighton tiga poin, penampilan yang oke." ujar Lampard.

Baca Juga: Sang Juara Bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Real Sociedad

Lampard juga menegaskan dia ingin timnya diberi waktu untuk berkembang dan mengingat masuknya pemain baru, musim ini harus dilihat sebagai proyek baru dari yang membawa Chelsea finis di urutan keempat di Liga Inggris Premier League.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x