Telan Kekalahan Dari Crystal Palace, Gary Neville Mengatakan MU Butuh Bek Tengah Baru

- 21 September 2020, 19:00 WIB
Donny van de Beek mencetak gol tunggal untuk memperkecil kekalahan mereka dari Crystal Palace.
Donny van de Beek mencetak gol tunggal untuk memperkecil kekalahan mereka dari Crystal Palace. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Manchester United harus menelan pil pahit akibat kekalahan mereka di laga perdana Liga Inggris Premier League 2020/2021. Mereka dikalahkan oleh Crystal Palace dengan skor 3-1 pada Sabtu, 19 September 2020.

Kekalahan Manchester United pada laga tersebut mendapati sorotan dari Gary Neville yang merupakan mantan pemain sekaligus kapten dari Manchester United.

Mantan kapten Manchester United tersebut telah memperingatkan jika Manchester United tidak akan dapat memenangkan Liga Premier dengan pasangan bek tengah Victor Lindelof dan Harry Maguire. Selain itu dia mendesak MU untuk segera mendapatkan bek tengah baru.

Baca Juga: Sang Juara Bertahan La Liga Spanyol, Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Real Sociedad

Dilansir dari Skysports.com, Neville bersikeras bahwa United harus memprioritaskan bek baru di atas Sancho atau pemain lain yang berpikiran ofensif. "Akan ada tekanan besar di belakang ini," kata Neville pada Sky Sports.

"Kami dapat membicarakan Jadon Sancho sesuka kami, tetapi sampai Manchester United mendapatkan bek tengah yang dapat berlari dan bertahan satu lawan satu, mereka tidak akan pernah memenangkan liga. Mereka tidak akan pernah memenangkan Liga Premier dengan bek tengah itu." ujar Neville.

Selain itu Neville juga mengatakan selain bek tengah baru juga, MU membutuhkan bek tengah, mereka membutuhkan bek kiri dan mereka membutuhkan penyerang depan.

Baca Juga: Cedera Rektus Anterior di Paha Depan, Martin Braithwaite Absen Jelang Laga Melawan Villarreal

Neville pun menambahkan jika para penggemar MU tidak akan tenang dan menuntut untuk MU melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x