Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini, Juventus Akan Menghadapi Sampdoria

- 20 September 2020, 18:16 WIB
Jadwal liga italia Serie A malam ini, Juventus akan menghadapi Sampdoria.
Jadwal liga italia Serie A malam ini, Juventus akan menghadapi Sampdoria. /Galih Nur Wicaksono/Sportsmole

BERITA DIY - Juventus akan memburu kemenangan untuk laga Serie A musim 2020/2021 mereka ketika menyambut Sampdoria di Stadion Allianz pada Minggu malam waktu setempat atau Senin, 21 September 2020 pukul 01.45 WIB.

Sang Nyonya Tua memenangkan Serie A untuk kesembilan kalinya berturut-turut musim lalu, sementara Sampdoria mengakhiri musim di posisi ke-15 di klasemen, kalah lebih dari setengah dari 38 pertandingan liga mereka.

Andrea Pirlo memulai karir nya sebagai pelatih Juventus tidak diragukan lagi bahwa mantan gelandang legendaris klub akan bertekad untuk memulai masa jabatannya dengan awal kemenangan.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Link Live Streaming GRATIS MotoGP Emilia Romagna 2020! Yuk Nonton

Si Nyonya Tua mengalami masalah mereka musim lalu, dan secara mengejutkan mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Lyon, kalah gol tandang dari tim Prancis itu di babak 16 besar kompetisi.

Sementara itu, Sampdoria finis di urutan ke-15 di Serie A musim lalu, yang sebenarnya merupakan posisi terendah mereka di klasemen selama empat musim. Total 20 kekalahan dari 38 pertandingan adalah rekor terburuk mereka di level sepakbola ini, tetapi mereka akhirnya unggul tujuh poin dari zona degradasi, yang ditempati oleh Lecce, Brescia dan SPAL.

Pasukan Claudio Ranieri cukup sibuk di jendela transfer musim panas ini, menghabiskan sedikit biaya untuk sejumlah pemain, termasuk penyerang berusia 20 tahun Mikkel Damsgaard dari Denmark.

Baca Juga: Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid Jalani Pertandingan Perdana

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x