Jadwal La Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid Jalani Pertandingan Perdana

- 20 September 2020, 17:45 WIB
Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol malam ini.
Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol malam ini. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Juara La Liga Spanyol 2019/2020 akan memulai pertandingan perdana di musim 2020/2021 mereka pada Minggu, 20 September 2020 malam waktu setempat atau Senin, 21 September 2020 Dini hari WIB saat Real Sociedad menjamu Real Madrid di Reale Arena.

Agak luar biasa, Los Blancos tiba di pertandingan pertama mereka di musim baru tanpa satu pun rekrutan baru yang dibuat musim panas ini. Pandemi virus corona telah mengubah gambaran sepakbola tahun ini, dengan klub-klub merasakan dampak dari kurangnya pendapatan di hari pertandingan.

Terlepas dari kurangnya pendapatan pembuangan di Estadio Santiago Bernabeu, ada satu tambahan baru yang bisa membuat Madridistas senang melihatnya, secara virtual untuk pertama kalinya.

Baca Juga: 5 Cara Jitu Belanja Aman di Pasar Swalayan Saat PSBB

Baca Juga: Gol Tunggal Griezmann Membuat Barcelona Menjuarai Trofi Joan Gamper

Martin Odegaard bisa membuat penampilan pertamanya di Real Madrid dalam hampir lima tahun melawan klub yang dia habiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Andriy Lunin adalah wajah baru lainnya di skuat Zinedine Zidane, tetapi perannya diperkirakan akan terbatas pada back-up Thibaut Courtois.

Dengan absennya Eden Hazard yang cedera, Marco Asensio, Isco, Eder Militao, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz, para pemain muda Sergio Arribas dan Marvin Park telah dipanggil ke pesta keliling San Sebastian.

Baca Juga: Gareth Bale Resmi Kembali ke Tottenham Setelah 7 Tahun Bersama Real Madrid

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x