Link Live Streaming Manchester United MU vs Crystal Palace , Yuk Tonton!

- 19 September 2020, 23:19 WIB
Manchester United vs Crystal Palace
Manchester United vs Crystal Palace /

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris musim 2020-2021 pekan kedua akan segera digelar. Tiga pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan pada Sabtu, 19 September 2020.

Salah satu yang akan bertanding di pekan ini adalah Manchester United vs Crystal Palace. Pertemuan keduanya dijadwalkan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

Laga ini menjadi pertandingan pertama MU musim ini, setelah mereka mendapat jatah libur tambahan usai menjalani semifinal Liga Europa musim lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 Malam Ini Gratis! Yuk Nonton

Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan bermain total. Finis di urutan ketiga musim lalu, membuat mereka perlu mengamankan poin penuh sejak pertandingan pertama demi memperbaiki peringkatnya di musim ini.

Meski begitu, banyak pihak menyebut aktivitas MU di bursa transfer musim panas ini kurang agresif.

Berita ini sebelumnya sudah tayang di Portal Jember dengan judul: LIVE STREAMING Manchester United Vs Crystal Palace dan Prediksi Susunan Pemainnya, Tayang Malam Ini

Saat pesaingnya mendapat beberapa pemain incaran, MU baru mendatangkan satu pemain yaitu Donny Van de Beek dari Ajax, yang kemungkinan akan menjalani debutnya malam ini.

Berikut link live streaming Mola TV: klik di sini.***

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x