Tottenham Sedang Dalam Pembicaraan Terkait Peminjaman Bale

- 16 September 2020, 14:22 WIB
Gareth Bale. /Galih Nur Wicaksono/twitter.com/@ESPNFC

BERITA DIY - Penasihat Gareth Bale sedang berbicara dengan Tottenham tentang kemungkinan peminjaman dari Real Madrid.

Dapat dipahami bahwa Bale ingin kembali ke Spurs di mana ia menghabiskan enam musim antara 2007 dan 2013 - jika kesepakatan dengan Real Madrid dapat disepakati.

Perwakilan Bale juga berbicara dengan klub Liga Premier lainnya, tetapi Real Madrid belum menyetujui kesepakatan dengan siapa pun.

Baca Juga: Kepindahan Luis Suarez ke Juventus Dilaporkan Batal

Manchester United dapat beralih ke Bale jika mereka tidak berhasil mengejar Jadon Sancho, dan kemungkinan pemain berusia 31 tahun itu kembali bermain di Inggris sekarang terlihat jauh lebih realistis.

Bale mengatakan kepada Sky Sports News awal bulan ini bahwa dia akan mempertimbangkan pindah ke Liga Premier jika Real Madrid membiarkannya pergi dan terbuka untuk bergabung dengan United dengan status pinjaman atau pindah permanen.

Tottenham juga sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk mendatangkan bek kiri Sergio Reguilon, sementara striker Eintracht Frankfurt Bas Dost adalah salah satu dari sejumlah opsi yang dilihat klub untuk meningkatkan serangan mereka.

Baca Juga: Info Resmi: 7 Penyebab Insentif Kartu Prakerja Tak Cair, Nomor 6 Bisa Bikin Akunmu Hangus

Jose Mourinho mengatakan sebelum pertandingan pembuka musim melawan Everton, dimana Spurs kalah 1-0, bahwa dia "membutuhkan seorang striker".

Halaman:

Editor: Galih Nur Wicaksono

Sumber: skysports


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X