Jadwal Shopee Liga 1 2020 Telah Dirilis oleh PT LIB Hari Ini

- 3 September 2020, 19:58 WIB
PT LIB telah merilis jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2020. /Galih Nur Wicaksono/liga-indonesia.id

BERITA DIY - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga Indonesia telah mengeluarkan jadwal lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia tersebut akan di mulai pada 1 Oktober 2020 dan melanjutkan dari pertandingan pekan keempat.

PT LIB sudah mengirimkan jadwal tersebut kepada klub-klub yang mengikuti Shopee Liga 1 2020 melalui surat bernomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Jadwal Pertandingan “Extraodinary Competition” Liga 1 2020.

Melansir dari laman resmi Liga Indonesia, Direktur Operasional PT LIB, Irjen. Pol. (P) Drs. Sudjarno mengatakan bahwa penyampaian jadwal pertandingan tersebut setelah memerhatikan hasil dari virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT LIB dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pertemuan Bartomeu Dengan Jorge Messi Telah Berakhir, Barcelona Tidak Merundingkan Kepergian Leo

"Pembuatan jadwal ini telah menyesuaikan dengan kondisi terkini, sesuai dengan pelaksanaan lanjutan kompetisi dengan status Extraordinary Competition," ujar Sudjarno pada hari Kamis, 3 September 2020 sore. "Jadwal tersebut juga sudah mempertimbangkan aspek-aspek lain yang sangat memengaruhi bergulirnya kompetisi. Seperti perpindahan home base klub dan juga masa recovery pemain."

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 dan berakhir pada 28 Februari 2021. Sebelumnya kompetisi yang telah berjalan tiga pekan itu harus dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gareth Bale Akan Kembali Ke Premier League Jika Real Madrid Membiarkannya Pergi

"Seluruh pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton dan diterapkan protokol kesehatan yang ketat," pungkas Sudjarno.***

Editor: Galih Nur Wicaksono

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X