Jadwal PSM Makassar vs Bali United Hari Ini 10 Juni 2023 Play Off Leg 2 Tayang Live di TV Indosiar Jam Berapa?

- 10 Juni 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal PSM Makassar vs Bali United hari ini 10 Juni 2023 play off AFC Club Competition Leg 2 tayang live di TV Indosiar jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal PSM Makassar vs Bali United hari ini 10 Juni 2023 play off AFC Club Competition Leg 2 tayang live di TV Indosiar jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak jadwal PSM Makassar vs Bali United hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 play off AFC Club Competition Leg 2 tayang live di TV Indosiar jam berapa. 

Pertandingan penentu siapa yang akan menjadi wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2023 akan digelar malam ini. PSM Makassar vs Bali United akan melakukan play off Leg 2. 

Sesuai jadwal, keduanya berduel hari ini Sabtu, 10 Juni 2023. Lalu siaran langsung duel PSM dan Bali United akan tayang di TV Indosiar dan Vidio, live AFC Club Competition Leg 2 mulai jam berapa?

Stasiun TV Indosiar baik di siaran offline maupun online akan menayangkan play off Leg 2 ini mulai jam 18.00 WIB. Begitu pula dengan tayangan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions Man City Vs Inter Milan: Prediksi Skor, H2H, Line Up, dan Link Live Streaming SCTV

Nonton di TV offline Indosiar dapat dinikmati gratis, namun nonton di TV online perlu berlangganan terlebih dahulu. Pertandingan digelar Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan yang merupakan kandang dari Juku Eja. 

Play off AFC Club Competition Leg 1 pada Selasa, 6 Juni 2023 berakhir imbang 1-1. Tim Serdadu Tridatu berhasil mencetak 1 gol melalui Irfan Jaya di menit ke-15. Lalu dimenit ke-69 terjadi gol bunuh diri yang membuat Juku Eja mendapatkan 1 gol.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x