Ginting ke Semifinal Berikut Link Live Streaming Singapore Open 2023 dengan Live Score, Tayang Jam Berapa?

- 10 Juni 2023, 07:35 WIB
Ginting melaju ke semifinal berikut link live streaming Singapore Open 2023 hari ini dengan live score beserta jam tayang.
Ginting melaju ke semifinal berikut link live streaming Singapore Open 2023 hari ini dengan live score beserta jam tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Berikut link live streaming Singapore Open 2023 sedang berlangsung hari ini dengan live score berikut dengan jam tayangnya. Ginting berhasil melaju ke babak semifinal.

Setelah berhasil mengalahkan tunggal putra dari China, Li Shi Feng, wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal hari ini, saksikan penampilannya melalui link live streaming Singapore Open 2023.

Badminton HSBC BWF World Tour telah memasuki babak semifinal dan sedang hari ini dapat disaksikan melalui link live streaming Singapore Open 2023.

Melalui babak semifinal inilah nantinya akan diketahui negara mana saja yang akan melaju ke babak final. Jangan sampai terlewatkan, saksikan melalui link live streaming Singapore Open 2023.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming iNews, Siaran Langsung Badminton Singapore Open 2023 Hari Ini 9 Juni di TV Online Gratis

Perjuangan Skuad Indonesia belum berakhir. Meskipun satu per satu wakil Indonesia berguguran, termasuk ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang harus tumbang melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dengan skor 18 – 21, 21 – 16, dan 22 – 20 masih ada harapan.

Ginting berhasil mengalahkan pemain tunggal putra dengan ranking pertama, Li Shi Feng dengan rubber game.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x