Jadwal Live MotoGP Italia 2023 di Trans7 Lengkap dengan Klasemen Terbaru

- 8 Juni 2023, 18:15 WIB
Jadwal Trans7 dan live streaming vision+ MotoGP Italia 9-11 Juni 2023 lengkap dengan klasemen terbaru di Sirkuit Mugello, Italia.
Jadwal Trans7 dan live streaming vision+ MotoGP Italia 9-11 Juni 2023 lengkap dengan klasemen terbaru di Sirkuit Mugello, Italia. /www.instagram.com/@gresiniracing

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal Trans7 live MotoGP Italia hari ini 9-11 Juni 2023 lengkap dengan klasemen terbaru di Sirkuit Mugello, Italia.

Pada tanggal 9 Juni 2023 akan dilaksanakan seri MotoGP keenam. Seri MotoGP 2023 keenam ini akan digelar di rumah mereka sendiri di Sirkuit Mugello, Italia.

Seri MotoGP Italia 9-11 Juni 2023 inj bukan hanya berpengaruh terhadap perebutan gelar juara dunia. Akan tetapi juga gengsi sesama rider Italia.

Balapan MotiGP Italia 2023 di Sirkuit Mugello memberikan peluang bagi Pecco untuk bangkit setelah pulih dari cedera di Bulan Mei lalu. Pembalap Pecco sempat terkena cedera patah tulang pergelangan kaki usai terlibat crash bersama Maverick Vinales (Aprilia Racing) di MotoGP LeMans.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Italia 2023, Siaran Langsung Trans7 Jam Berapa? Cek Hari Ini Jadwal Race MotoGP

Cedera yang dialami Pecco hampir membuat Ducati Lenovo Team tak bisa tampil dengan kekuatan penuh di Sirkuit Mugello. Padahal Enea Bastianini, rekan tim Pecco, sudah absen sejak patah bahu. Akan tetapi, jelang MotoGP Italia 2023, cedera Pecco rupanya tidak lagi menjadi masalah.

Saat Pecco sudah siap tampil, Enea Bastianini pun dikabarkan akan kembali bertarung di sirkuit setelah lama berhenti sejak seri pembuka MotoGP 2023 lalu. Kehadiran Pecco dan Bastianini jelas memberi harapan bagi Ducati Lenovo Team di Sirkuit Mugello.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x