Sudah Dibuka! Cara Pesan dan Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023 Beserta Harganya via BRI

- 5 Juni 2023, 07:30 WIB
Simak ini cara pesan dan link beli tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023 Tiket.com beserta harganya dengan BRI.
Simak ini cara pesan dan link beli tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023 Tiket.com beserta harganya dengan BRI. /Twitter.com/@promo_BRI
 
BERITA DIY - Saat ini banyak orang yang mencari cara pesan tiket Indonesia vs Argentina, link beli tiket Indonesia vs Argentina, dan harga tiket Indonesia vs Argentina.
 
Cara pesan tiket Indonesia vs Argentina sangat mudah, Anda tinggal membuka laman Tiket.com, pilih tiket yang ingin Anda beli, isi data diri, dan bayar tiket sudah berada di tangan Anda.
 
Cara pesan tiket Indonesia vs Argentina bisa menggunakan dua metode. Pada hari ini, metode yang bisa digunakan hanya dengan pembayaran BRI, sedangkan hari selanjutnya bisa menggunakan metode pembayaran apapun.
 

Link beli tiket Indonesia vs Argentina mulai hari ini dengan mobile banking BRI, Kartu Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI dapat Anda temukan pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Cara dan Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina via BRI, Dibuka Mulai Besok 5 Juni 2023

Ayo war tiket sekarang! link beli Tiket Indonesia vs Argentina akan dibuka mulai hari ini Senin, 5 Juni 2023 dan Selasa, 6 Juni 2023. Khusus hari ini, hanya bisa menggunakan metode pembayaran BRI.



Link Tiket Indonesia vs Argentina hari ini akan aktif untuk menjual tiket mulai pukul 12.00 WIB. Siapkan diri Anda untuk war tiketnya di Tiket.com.

Sebagai informasi, pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang akan kick off pada pukul 19.30 WIB.

Tiket Indonesia vs Argentina akan dijual sebanyak 60 ribu tiket melalui aplikasi dan laman penjualan Tiket.com. Jumlah ini akan dibagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan harga tiket.

Baca Juga: Resmi PSSI, Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina 2023, Ini Link Beli Tiket Online FIFA Matchday

Harga tiket Indonesia vs Argentina bervariasi, harga terendah di angka Rp600 ribu untuk kategori 3 dan Rp4,25 juta untuk kategori VIP Barat dan Timur.

Cara pesan Tiket Indonesia vs Argentina secara resmi dapat didapatkan di Tiket.com, berhati-hatilah jika ada pihak yang menawarkan tiket di luar dari ketentuan PSSI.



Cermati jenis dan harga tiket Indonesia vs Argentina di bawah ini sebelum Anda melihat cara dan link untuk pembelian tiketnya.

Harga Tiket Indonesia vs Argentina dan Harganya


1. VIP BARAT DAN TIMUR: Rp4.250.000

2. KATEGORI I: Rp2.500.000

3. KATEGORI II: Rp1.200.000

4. KATEGORI III: Rp600.000

Baca Juga: Info Harga Tiket Timnas vs Argentina dan Beli di Mana, Erick Thohir Ungkap INI dan Kabar Terbaru Shin Tae Yong

Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina

- Dengan BRI Virtual Account

1. Registrasi pada tiket.com

2. Masuk ke menu pembelian Timnas vs Argentina

3. Pilih category dan jumlah tiket

4. Pilih pembayaran melalui BRIVA

5. Dapatkan kode BRIVA


6. Login BRImo

7. Pilih fitur BRIVA

8. Masuk pembayaran lalu input code BRIVA

9. Muncul konfirmasi detail transaksi

10. Pilih bayar

11. Input PIN

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x