Link dan Cara Beli Tiket Indonesia vs Argentina FIFA Matchday Dimulai Hari Ini, Cek Harga Tiket dan Jam Dibuka

- 5 Juni 2023, 07:03 WIB
Link dan cara beli tiket Indonesia vs Argentina FIFA Matchday yang dimulai hari ini, simak harga tiket dan jam dibuka.
Link dan cara beli tiket Indonesia vs Argentina FIFA Matchday yang dimulai hari ini, simak harga tiket dan jam dibuka. /Twitter.com/@Argentina

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link dan cara beli tiket Indonesia vs Argentina FIFA Matchday yang dimulai hari ini, simak harga tiket dan jam dibuka.

Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina untuk FIFA Match Day 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta akan dibuka mulai hari ini, 5 Juni 2023.

Pada hari ini, penjualan tiket laga Indonesia vs Argentina dikhususkan bagi nasabah BRI mulai pukul 12.00 WIB dengan metode pembayaran dengan Bank BRI (Virtual Account, Kartu Kredit, dan Kartu Debit). Namun link dan cara beli tiket tetap melalui pssi.org dan tiket.com.

 

Sementara untuk penjualan tiket secara umum bagi semua metode pembayaran, dibuka pada 6-7 Juni 2023 juga melalui link pssi.org atau tiket.com.

Baca Juga: Segera Dibuka! Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023, Cek Harga dan Cara Pesan Khusus Nasabah BRI

Adapun PSSI hanya menjual kurang lebih 60 ribut tiket dari kapasitas stadion 80 ribu karena alasan keamanan. Sehingga masyarakat mungkin akan gagal mendapatkan tiket karena jumlah yang terbatas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x