Segera Dibuka! Link Beli Tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023, Cek Harga dan Cara Pesan Khusus Nasabah BRI

- 4 Juni 2023, 16:15 WIB
Segera dibuka! di sini link beli tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023 beserta harga dan cara pesannya untuk nasabah BRI.
Segera dibuka! di sini link beli tiket Indonesia vs Argentina 5 Juni 2023 beserta harga dan cara pesannya untuk nasabah BRI. /https: instagram.com/ @bankbri_id

BERITA DIY - Berikut informasi link beli tiket Indonesia vs Argentina besok Senin, 5 Juni 2023 yang akan segera dibuka beserta dengan harga tiket dan cara pesannya khusus untuk nasabah Bank BRI.

Link untuk beli tiket Indonesia vs Argentina bagi nasabah Bank BRI mulai besok dapat Anda temukan pada bagian bawah artikel ini.

Tiket Indonesia vs Argentina terjadwal mulai Hari Senin, 5 Juni 2023 khusus untuk nasabah Bank BRI dan Selasa, 6 Juni 2023 untuk penjualan umum.

Sebagai informasi, pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Argentina akan dilaksanakan Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta yang akan kick off pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Dunia U20 2023 Malam Ini Ada Brasil, Argentina, Italia, Inggris: Cek Link Live Streaming

Tiket Indonesia vs Argentina akan dijual sebanyak 60 ribu tiket melalui aplikasi dan laman penjualan Tiket.com. Jumlah ini akan dibagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan harga tiket.

Harga tiket Indonesia vs Argentina bervariasi, harga terendah di angka Rp 600 ribu untuk kategori 3 dan Rp 4,25 juta untuk kategori VIP Barat dan Timur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x