Link Live Streaming Thailand Open 2023 Semifinal Cek Jadwalnya DI SINI, Tim Indonesia Melawan Siapa?

- 3 Juni 2023, 08:00 WIB
Link live streaming Thailand Open 2023 semifinal cek jadwal pertandingannya di sini, tim Indonesia melawan siapa.
Link live streaming Thailand Open 2023 semifinal cek jadwal pertandingannya di sini, tim Indonesia melawan siapa. /Tangkap layar Youtube.com/BWF TV

BERITA DIY – Berikut link live streaming Thailand Open 2023 yang sudah memasuki semifinal cek jadwalnya di sini. Siapakah lawan Skuad Indonesia di nomor ganda putra?

Pada babak 16 besar, wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di nomor tunggal putra harus mengakui tuan rumah Kunlavut Vitidsam. Hari ini sudah memasuki babak semifinal dan Skuad Indonesia bisa Anda saksikan melalui live streaming Thailand Open 2023.

Begitu juga dengan Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto, serta Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang harus mengakui keunggulan lawan dalam pertandingan yang bisa disaksikan langsung melalui live streaming Thailand Open 2023.

Menuju babak perempat final, Skuad Indonesia masih memiliki harapan dengan perwakilan dari tiga pasang nomor ganda putra. Anda yang terlewat menyaksikan bisa menyimak live streaming Thailand Open 2023.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Thailand Open 2023 Wakil Indonesia Hari Ini, 3 Juni: Cek Jam Tayang Siaran Langsung iNews TV

Namun, sangat disayangkan karena Sabar/Reza tidak mampu menyusul Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri untuk bisa melaju ke babak semifinal Thailand Open 2023.

Babak semifinal Thailand Open 2023 yang berlangsung hari ini 3 Juni, Indonesia masih memiliki dua perwakilan di nomor ganda putra.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x