2 LINK Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Fulham Hari Ini 28 Mei Pukul 22.30, KLIK DI SINI

- 28 Mei 2023, 20:50 WIB
2 link live streaming liga Inggris Manchester United vs Fulham hari ini, Mingggu 28 Mei 2023 pukul 22.30, klik di sini.
2 link live streaming liga Inggris Manchester United vs Fulham hari ini, Mingggu 28 Mei 2023 pukul 22.30, klik di sini. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY- Berikut 2 link live streaming liga Inggris Manchester United vs Fulham hari ini, Mingggu 28 Mei 2023 pukul 22.30, klik di sini.

Laga lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Fulham bakal berlangsung malam ini dengan siaran langsung di Vidio.com.

Bagi Anda pecinta sepak bola Liga Inggris bisa simak live streaming siaran langsung Manchester United vs Fulham di artikel ini.

Kepastian finish empat besar itu didapatkan MU berkat kemenangan 4-1 atas Chelsea di Old Trafford. MU memenangi laga tunda itu melalui gol-gol Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes (penalti), dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Link Nonton Doctor Cha Episode 14 Sub Indo dan Spoiler Sinopsis Terbaru Minggu 28 Mei 2023

MU berada di peringkat tiga dengan 72 poin, unggul dua poin atas Newcastle yang berada di peringkat empat. MU juga unggul enam poin atas Liverpool yang berada di posisi lima.

Empat besar sudah berada dalam genggaman. Sekarang, anak-anak asuh Erik ten Hag mengincar kemenangan di laga pemungkas guna memastikan diri finis peringkat tiga.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x