Usai Dibantai Bayern Muenchen 8-2, Barcelona Umumkan Pemainnya Positif Covid-19

- 15 Agustus 2020, 20:46 WIB
Pemain bertahan Barcelona, Samuel Umtiti.
Pemain bertahan Barcelona, Samuel Umtiti. /Instagram/@samumtiti

BERITA DIY - Barcelona mengumumkan satu pemainnya, Samuel Umtiti positif COVID-19. Pemain berposisi bek ini sebelum pertarungan babak perempat final disebut pemulihan cedera dan negatif dari COVID-19.

Untungnya Barcelona tidak membawa beknya itu ke arena pertarungan. Namun, pasca kekalahan dari Bayern Munich, kabar yang disampaikan justru Samuel Umtiti positif COVID-19.

Barcelona mengumumkan bahwa bek Samuel Umtiti positif COVID-19, demikian dikonfirmasi pihak klub Katalan itu melalui laman resminya.

Baca Juga: Usai Barcelona Dibantai Munchen, Pique: Saya Siap Keluar Demi Kemajuan Klub

Umtiti saat ini sedang memulihkan diri dari cedera terkininya setelah kembali mengalami rasa tidak nyaman di lutut kirinya, yang membuatnya menepi sejak Juli.

Sebelumnya bek Barca lainnya Jean-Clair Todibo telah lebih dahulu terinfeksi COVID-19, meski kedua pemain itu tidak mengalami gejala apapun atau mendapat masalah kesehatan.

"Setelah tes-tes yang dilakukan pada Kamis, pemain tim pertama Samuel Umtiti positif COVID-19. Sang pemain tidak memiliki gejala apapun, berada dalam kondisi kesehatan yang bagus, dan menjalani isolasi di rumahnya," demikian pernyataan Barcelona seperti dilansir dari Pikiran-Rakyat.com.

"Klub telah menginformasikan kepada otoritas-otoritas olahraga dan kesehatan. Klub juga telah melacak semua orang yang melakukan kontak dengan sang pemain untuk menjalankan tes-tes."

Baca Juga: Promo Garuda Indonesia: Diskon 45 Persen, Jakarta - Yogya Cuma Rp 600 Ribu

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x