Jadwal Jam Tayang Malaysia Master 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV dan Link Live Streaming

- 26 Mei 2023, 08:05 WIB
Jadwal jam tayang Malaysia Master 2023 BWF hari ini wakil Indonesia siaran langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus gratis.
Jadwal jam tayang Malaysia Master 2023 BWF hari ini wakil Indonesia siaran langsung iNews TV dan link live streaming RCTI Plus gratis. /Tangkap layar bwfbadminton.com

BERITA DIY - Jadwal jam tayang Malaysia Master 2023 hari ini wakil Indonesia siaran langsung iNews TV dan link live streaming gratis tersedia di sini.

Memasuki babak perempat final Malaysia Master 2023, timnas badminton Indonesia menyisakan enam altet termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Hasil order play off Malaysia Master 2023 babak perempat final hari ini pertandingan digelar mulai pukul 08:00 WIB.

Tayang langsung dari Axiata Arena, Kuala Lumpur, Anda dapat menyaksikan wakil Indonesia melalui siaran langsung iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Malaysia Master 2023 Hari Ini Disiarkan Wakil Indonesia di Link Live Streaming iNews TV

Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin nonton lewat HP dapat mengakses link live streaming RCTI Plus yang tersedia pada bagian bawah artikel ini.

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Master 2023 hari ini

Christian Adinata hari ini akan membuka pertandingan wakil Indonesia di Malaysia Master 2023 di lapangan 3 terjadwal disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 08:10 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x