Link Live Streaming MU vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, The Red Devils Siap Masuk Zona Liga Champions

- 25 Mei 2023, 23:57 WIB
Ilustrasi-      Simak artikel mengenai link live streaming MU melawan Chelsea di Old Trafford yang menentukan apakah MU berhasil masuk zona Liga Champions atau tidak .
Ilustrasi- Simak artikel mengenai link live streaming MU melawan Chelsea di Old Trafford yang menentukan apakah MU berhasil masuk zona Liga Champions atau tidak . /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY – Simak artikel mengenai link live streaming Manchester United (MU) yang akan menjamu Chelsea di Old Trafford.

Link live streaming ini juga akan menyajikan perjuangan MU apakah akan berhasil memasuki zona Liga Champions atau tidak. Pasalnya, MU hanya membutuhkan satu poin untuk masuk zona Liga Champions.

Saat ini, MU digadang-gadang telah berhasil melangkahkan satu kakinya di zona Liga Champions pasca kemenangan 1-0 atas Bournemouth.

Pada pertandingan Bournemouth, MU berhasil tampil mengesankan berkat penampilan Casemiro sebagai pemain pengatur skema permainan.

Baca Juga: Siaran Langsung MU vs Chelsea Liga Inggris 26 Mei 2023 Disiarkan di TV Mana? Jadwal dan Link Live Streaming

Selisih tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kelima, MU berhasil menempati urutan keempat setelah Man City, Arsenal dan Newcastle United.

Dengan klasemen sementara Liga Inggris yang masih sangat ketat, tentunya MU bertekad untuk dapat menyelesaikan semua pertandingan hingga resmi masuk di zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x