Siaran Langsung MU vs Chelsea Liga Inggris 26 Mei 2023 Disiarkan di TV Mana? Jadwal dan Link Live Streaming

- 25 Mei 2023, 13:35 WIB
Siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 26 Mei 2023 malam ini disiarkan di TV mana, jadwal, dan link live streaming Manchester United.
Siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 26 Mei 2023 malam ini disiarkan di TV mana, jadwal, dan link live streaming Manchester United. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung MU vs Chelsea di Liga Inggris 26 Mei 2023 malam ini disiarkan di TV mana. Cek jadwal dan link live streaming di bawah.

Duel panas MU vs Chelsea di pertandingan tunda pekan 32 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung Jumat, 26 Mei 2023 pukul 02.00 WIB dini hari di Stadion Old Trafford.

Pertandingan antara MU vs Chelsea di Liga Inggris 2022/2023 malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming dalam artikel bukan siaran langsung SCTV.

Saat ini MU bercokol di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 69 angka. Manchester United hanya tertinggal 1 poin dari Newcastle di posisi ketiga.

Baca Juga: Jadwal FI GP Monaco 2023 Live TV Apa, Jam Tayang dan Klasemen Formula 1 Hari Ini

Apabila mampu mengamankan tiga poin atas Chelsea, MU dipastikan akan naik ke peringkat tiga dan semakin dekat dengan tiket Liga Champions musim depan.

Menilik catatan pertandingan terakhir, Chelsea seharusnya bukan lawan yang akan merepotkan anak asuh Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x