Siaran Langsung Brighton vs Man City Liga Inggris Malam Ini Tayang Jam Berapa di SCTV dan Link Live Streaming

- 24 Mei 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Brighton vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris malam ini 25 Mei 2023 tayang jam berapa di SCTV dan link live streaming.
Ilustrasi - Siaran langsung Brighton vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris malam ini 25 Mei 2023 tayang jam berapa di SCTV dan link live streaming. /Freepik/jcomp

BERITA DIY - Simak siaran langsung Brighton vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris malam ini tayang jam berapa di SCTV dan link live streaming.

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyuguhkan laga panas antara Brighton vs Man City di AMEX Stadium. Pertandingan digekar Kamis, 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Laga antara Brighton vs Man City di Liga Inggris malam ini akan siaran langsung di TV SCTV dan bisa disaksikan live streaming di platform Vidio sesuai jadwal.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Man City malam ini menggunakan link live streaming resmi yang telah disediakan dalam artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Brighton vs Man City Malam Ini, Link Live Streaming Siaran Langsung Bola di TV Apa?

Diketahui Man City telah memastikan diri keluar sebagai juara Liga Inggris 2022/2023 setelah menang 1-0 dari Chelsea pekan lalu. The Cityzen sukses mempertahankan gelar EPL tiga kali berturut-turut.

Meski sudah memenangi Liga Inggris, Erling Haaland dan kolega dipastikan tetap tampil ngotot pada pertandingan Brighton vs Man City malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x