Manchester United akan Memboyong Vinicius Jr Jika Ia Meninggalkan Real Madrid, MU Siapkan Gaji Fantastis

- 24 Mei 2023, 06:34 WIB
Vinicius Jr akan menerima gaji fantastis seperti pemain bintang lain jika bergabung dengan Manchester United dan meninggalkan Real Madrid.
Vinicius Jr akan menerima gaji fantastis seperti pemain bintang lain jika bergabung dengan Manchester United dan meninggalkan Real Madrid. /instagram.com/@vinijr

BERITA DIY - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik memboyong Vinicius Jr. jika musim ini meninggalkan Real Madrid. Ini gaji fantastis yang disiapkan Manchester United (MU) untuk Vinicius Jr. merapat ke skuad Manchester United musim ini.

Kabar kepindahan ke Manchester United (MU) muncul seiring dengan kondisi Vinicius Jr. yang mengalami kejadian kurang mengenakkan di La Liga atau Kompetisi teratas Liga Spanyol.

Kehadiran koleganya dari skuad Brasil Casemiro yang lebih dulu merapat ke skuad Manchester United (MU) dan nominal gaji yang fantastis akan mempengaruhi keputusan Vinicius Jr. kedepannya.

Kabar ini kepindahan ke Manchester United (MU) ini muncul dari salah satu akun Twitter Transfer News Live (@DeadlineDayLive) dalam cuitannya yang mengutip sumber dari akun resmi media Real Madrid Defensacentral.com (@defcentral) Selasa, 23 Mei 2023.

Baca Juga: Jadwal MU vs Chelsea Liga Inggris 2023 Kapan Disiarkan di TV Apa dan Apakah Siaran Langsung SCTV

Manchester United (MU) akan memberikan gaji setara dengan pemain bintang lain yang sudah lebih dulu merapat di skuad. Casemiro siap menyambut rekannya untuk bergabung dengannya di Manchester United (MU).

Pekan Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris saat ini masih belum selesai, walaupun secara resmi Manchester City menjadi pemenang di musim 2022/2023 ini. Manchester United (MU) sudah mendapatkan tiket mereka untuk bertarung di Liga Champion minggu depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x