Kenapa Juventus Dikurangi 10 Poin? Ini Klasemen Terbaru Serie A Liga Italia, Siapa yang Masuk UCL?

- 23 Mei 2023, 08:20 WIB
Ketahui penyebab kenapa Juventus dikurangi 10 poin beserta klasemen Liga Italia Serie A zona Liga Champions UCL.
Ketahui penyebab kenapa Juventus dikurangi 10 poin beserta klasemen Liga Italia Serie A zona Liga Champions UCL. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Inilah informasi kenapa Juventus dikurangi 10 poin lengkap dengan klasemen terbaru Serie A Liga Italia dan siapa tim yang masuk zona Liga Champions atau UCL.

Juventus dikurangi 10 poin dan membuatnya harus turun peringkat di klasemen Serie A Liga Italia, simak penjelasan penyebab kenapa bisa seperti itu.

Pengurangan poin yang dialami oleh Juventus dengan jumlah 10 angka mempengaruhi persaingan dalam klasemen sementara Liga Italia.

 

Pasalnya hingga sampai berakhirnya kompetisi persaingan di klasemen sementara Serie A diketahui semakin ketat khususnya untuk sejumlah tim yang menargetkan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Malaysia Master 2023 Hari Ini: Jam Tayang Wakil Indonesia, Link Live Streaming di Mana?

Sebelumnya diketahui bahwa untuk Liga Italia terdapat kuota 4 tim yang berhak untuk bermain di Liga Champions atau yang dikenal dengan UCL.

Keempat tim tersebut terbagi atas 3 tim dengan peringkat tertinggi, sementara tim yang berada di posisi empat akan menjalani babak play off akan masuk ke UCL atau UEL nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x