Prediksi Indonesia vs China di Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023, Live TV Apa?

- 19 Mei 2023, 13:45 WIB
Indonesia Akan Bertemu China Pada Babak Lanjutan Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023
Indonesia Akan Bertemu China Pada Babak Lanjutan Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023 / Tangkapan layar Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Indonesia akan bertemu lawan tangguh di Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023 yaitu China. Saat ini China berstatus sebagai tuan rumah Piala Sudirman Cup 2023. Pertandingan tersebut dapat disaksikan pada live tv berikut.

Kendati bertemu lawan yang sulit bukan tidak mungkin Indonesia dapat memenangkan pertandingan kontra China pada babak Perempat Final Piala Sudirman Cup 2023.

Pertandingan antara 2 raksasa bulu tangkis dunia Indonesia vs China pastinya akan berlangsung seru dan menegangkan. Apalagi status China sebagai juara bertahan Piala Sudirman Cup.

Strategi seperti apa yang akan diturunkan staf pelatih Indonesia untuk mengalahkan China dan memuluskan langkah ke babak semifinal Final Piala Sudirman Cup 2023.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Badminton Sudirman Cup 2023 Hari Ini: Live Indonesia vs China di MNCTV, Jam Berapa?

Pada pertandingan sebelumnya timnas bulutangkis Indonesia menelan kekalahan dari Thailand. Timnas Indonesia harus takluk dengan skor 3 – 2.

Pada pertandingan pertama kemarin Indonesia menurunkan pasangan Dejan/Gloria pada pertandingan pertama. Namun mereka harus takluk dengan pasangan ganda campuran Thailand 2 set sekaligus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x