4 Pemain Asing yang Dirumorkan dengan Persib Bandung, Ada Pemain Liga Spanyol dan Liga Israel

- 18 Mei 2023, 13:44 WIB
Bursa transfer Persib Bandung: 4 pemain asing yang dirumorkan dengan Persib Bandung, ada pemain Liga Spanyol dan Liga Israel.
Bursa transfer Persib Bandung: 4 pemain asing yang dirumorkan dengan Persib Bandung, ada pemain Liga Spanyol dan Liga Israel. /tangkap layar transfermarkt.co.id

BERITA DIY - Persib Bandung terus berbenah untuk menyongsong BRI Liga 1 2023/2024 mendatang. Sejumlah nama pemain didatangkan. Selain itu, rumor pemain terutama pemain asing juga menghinggapi Persib.

Simak kabar bursa transfer Persib Bandung yakni 4 pemain asing yang dirumorkan dengan Persib Bandung, ada pemain Liga Spanyol dan Liga Israel.

Menjadi salah satu tim besar Liga 1, Persib tentu tak ingin kegagalan meraih gelar juara musim lalu kembali terulang.

 

Untuk memenuhi target juara, bongkar pasang pemain pun dilakukan. Pada bursa transfer pemain kali ini, Maung Bandung resmi mendatangkan tiga pemain berkualitas, Edo Febriansyah dari RANS, Ryan Kurnia dari Persikabo 1973, dan Putu Gede dari Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Mantan Pemain RANS Nusantara Merapat ke Maguwoharjo? Simak Rumor Pemain PSS Terkini

Edo dan Putu Gede merupakan pemain berlabel timnas Indonesia. Khusus Putu Gede, dirinya pernah bekerja sama dengan pelatih Persib saat ini, Luis Milla di timnas Indonesia saat Asian Games 2018.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x