Link Live Streaming RCTI Plus Timnas Indonesia vs Thailand Final SEA Games 2023 Malam Ini Pukul 19:30 WIB

- 16 Mei 2023, 18:00 WIB
Link live streaming RCTI Plus Timnas Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola siaran langsung malam ini.
Link live streaming RCTI Plus Timnas Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola siaran langsung malam ini. /Tangkap layar rctiplus.com

BERITA DIY - Link live streaming RCTI Plus Timnas Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola untuk nonton siaran langsung malam ini, Selasa, 16 Mei 2023 mulai pukul 19:30 WIB tersedia di sini.

Babak pamungkas atau partai final cabang olah raga sepak bola di SEA Games 2023 akan digelar malam ini dan mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand di final SEA Games 2023 malam ini bisa mengakses link live streaming RCTI Plus yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat cukup klik link live streaming RCTI Plus dari HP atau PC yang terkoneksi dengan internet untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 malam ini.

Baca Juga: Jam Tayang Final Sepak Bola SEA Games 2023 Prediksi Timnas Indonesia vs Thailand Live RCTI

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand final SEA Games 2023 malam ini digelar di National Olympic Stadium, Kamboja mulai pukul 19:30 namun tayang di RCTI Plus mulai pukul 18:30 WIB.

 

Pertandingan babak terakhir ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran kedua negara sama-sama berambisi untuk menjadi juara dan mendapatkan medali emas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x