Blacksteel FC vs Unggul FC Tayang Kapan? Cek Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini, Siaran Langsung di Sini

- 13 Mei 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi. Ketahui jam tayang Blacksteel FC vs Unggul jadwal Liga Futsal Profesional link live streaming siaran langsung hari ini.
Ilustrasi. Ketahui jam tayang Blacksteel FC vs Unggul jadwal Liga Futsal Profesional link live streaming siaran langsung hari ini. /Pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Simak jam tayang Blacksteel FC vs Unggul FC kapan lengkap dengan jadwal Liga Futsal Profesional hari ini dengan link live streaming siaran langsung.

Blacksteel FC vs Unggul FC adalah salah satu pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga Futsal Profesional hari ini, cek link live streaming siaran langsung yang bakal tayang.

Liga Futsal Profesional akan kembali bergulir mulai pada Sabtu 13 Mei 2023 atau hari ini dengan memainkan sejumlah laga pada putaran kedua.

 

Dalam jadwal yang telah rilis, diketahui bahwa terdapat 4 pertandingan yang akan digelar di Liga Futsal Profesional hari ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Black Steel FC vs Hongyen Thakam Final AFF Futsal Club 2023, Siaran Langsung RCTI Hari Ini

Jam Tayang Blacksteel FC vs Unggul FC

Pertandingan akan dimulai dengan adanya laga antara Radit FC yang akan berhadapan dengan Cosmo JNE mulai pada jam 10.00 WIB.

Kemudian pertandingan menarik lainnya akan menghadirkan laga antara Blacksteel yang akan menghadapi Unggul FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x