Link Live Streaming Voli Putri Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 Hari Ini, Siaran Langsung di MNCTV?

- 11 Mei 2023, 11:15 WIB
 Ilustrasi Link live streaming voli putri Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di MNCTV? Cek di sini.
Ilustrasi Link live streaming voli putri Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di MNCTV? Cek di sini. / Pixabay/@DavidMark

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming voli putri Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 hari ini, siaran langsung di MNCTV? Tayang di mana? Cek di sini.

Timnas voli putri Indonesia hari ini akan melaksanakan pertandingan melawan Myanmar di SEA Games 2023. Di mana laga Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Olympic Complex Indoor Stadium.

Siaran langsung voli putri Indonesia vs Myanmar SEA Games 2023 hari ini tidak tayang di MNCTV tetapi MNC Sport.

Laga voli putri Indonesia vs Myanmar SEA Games 2023 hari ini dapat disaksikan di MNC Sport pada pukul 12.00 WIB. Selain bisa disaksikan di MNC Sport, pertandingan Indonesia vs Myanmar juga dapat ditonton melalui live streaming.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari Ini Kamis, 11 Mei 2023, Apakah Tayang Voli Putri SEA Games Indonesia vs Myanmar?

Untuk link live streaming voli putri Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 terdapat di artikel ini. Di mana penggemar voli dapat menyaksikan live streaming melalui handphone.

Sementara itu, pertandingan voli putri Indonesia vs Myanmar hari ini menjadi laga penentu masuk ke babak semifinal SEA Games 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x