TAYANG DI SINI! Link Live Streaming MNCTV Final Voli SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja Hari Ini di RCTI Plus

- 8 Mei 2023, 18:44 WIB
Link live streaming MNCTV final voli SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini di RCTI Plus jam tayang pukul 19.15 WIB.
Link live streaming MNCTV final voli SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini di RCTI Plus jam tayang pukul 19.15 WIB. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Berikut link live streaming MNCTV final voli SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini di RCTI Plus.

Jadwal final voli putra SEA Games 2023 akan menyajikan partai puncak antara Indonesia vs Kamboja yang akan disiarkan langsung di MNCTV.

Anda bisa menonton jalannya pertandingan final voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini secara langsung di MNCTV dan live streaming di RCTI Plus.

Selain itu link live streaming final voli putra SEA Games 2023 Indonesia vs Kamboja hari ini juga akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming MNCTV Final Voli Putra Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini Pukul 19:30 WIB

Tim voli putra Indonesia tampil luar biasa dalam perjalanannya menuju final SEA Games 2023, mereka berhasil keluar sebagai juara Grup A tanpa tersentuh oleh kekalahan.

Kemudian di partai semifinal Indonesia berhadapan dengan Vietnam yang merupakan runner up Grup B, lalu berhasil menang dengan skor 3-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x