Jadwal Tayang West Ham vs MU di TV SCTV Jam Berapa? Cek Hasil Liga Inggris Malam Ini 7 Mei 2023

- 7 Mei 2023, 19:21 WIB
Cek hasil MU vs West Ham tadi malam, jadwal Manchester United di Liga Inggris malam ini lengkap klasemen English Premier League (EPL) dan linimasa Manchester United vs West Ham 8 Mei 2023.
Cek hasil MU vs West Ham tadi malam, jadwal Manchester United di Liga Inggris malam ini lengkap klasemen English Premier League (EPL) dan linimasa Manchester United vs West Ham 8 Mei 2023. /Tangkap layar YouTube.com/Manchester United

BERITA DIY - Ini info hasil MU vs West Ham tadi malam, jadwal Manchester United di Liga Inggris malam ini lengkap klasemen English Premier League (EPL) dan linimasa Manchester United vs West Ham.

Ketahui jadwal tayang West Ham vs MU di TV SCTV jam berapa dan cek hasil Liga Inggris malam ini Minggu 7 Mei 2023, ada apa saja.

Dalam skor H2H Manchester United vs West Ham terakhir kali bertemu di Liga Inggris tanggal 30 Oktober 2022 yang berkesudahan dengan hasil akhir 3-1 untuk MU.

 

Laga yang digelar di Old Trafford tahun lalu dengan kemenangan Manchester United tersebut dicetak oleh Said Benrahma (pihak West Ham) yang dibalas oleh Nayed Aguerd (o.g), Alejandro Garnacho dan Fred di penghujung pertandingan.

Baca Juga: Update Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2023 Hari Ini Minggu 7 Mei 2023, Indonesia Peringkat Berapa?

Kini, nama Garnacho tidak akan ada di starting line up maupun di bangku cadangan karena cedera. Termasuk gelandang Nayed pencetak gol ke gawang West Ham sendiri yang diragukan tampil.

Kedua tim butuh 3 poin untuk dua hal yang berbeda. Tuan rumah West Ham United untuk menghindari jurang degradasi Liga Inggris 2022-2023. Pasalnya, Jarrod Bowen dkk hanya terpaut 4 angka dari Nottingham Forest di posisi ke-18 klasemen EPL terbaru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x